JATIM

Merayakan Kemenangan Paslon Khofifah- Emil Dardak, DPD PAN Kota Batu Adakan Halal Bihalal

BATU, JATIM, BN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batu menggelar acara halal bihalal, Rabu (26/6/2018) malam di Jl. Diran Kecamatan Batu Kota Batu.

Dalam acara halal bihalal yang bertema ‘Marajut Sinergi Bersama, Satu Dalam Keragaman’ dihadiri oleh berbagai kalangan termasuk dari para pendukung paslon Gubernur Jawa Timur Nomer urut 1 Khofifah – Emil Dardak.

Dewan Pimpinan Daerah PAN Kota Batu disamping mengadakan acara Halal bihalal dan sebagai  bentuk sujud syukur atas kemenangan sementara pasangan cagub dan cawagub nomer urut 1 ini berdasarkan hasil sementara perhitungan cepat pasangan Khofifah – Emil Dardak lebih unggul dari pasangan pesaingnya Gus Ipul –  Puti.

Deketahui, PAN adalah salah satu partai pengusung pasangan Khofifah-Emil Dardak Paslon Nomor urut 1.

Rudi selaku Ketua DPD. PAN Kota Batu tidak menampik hal itu, ia yakin paslon yang ia dukung bakal jadi pemimpin di Jawa Timur.

DPD PAN Kota Batu selalu mengadakan agenda tahunan yaitu acara Halal bihalal bersama warga Kota Batu karena PAN sendiri ingin lebih dekat dengan semua lapisan masyarakat.

Karena itu kata dia, semua kalangan diundang dalam acara ini termasuk Walikota Batu Dewanti Rumpoko dan Wakil Walikota Batu Punjul Santoso termasuk 16 ketua Partai yang ada di Kota Batu.

Ketua DPD PAN Kota Batu Rudi barharap PAN bisa tumbuh menjadi besar di Kota Batu dan bisa menjadi barometer nasional guna bisa mendongkrak suara di perhelatan pilpres dan pilgub 2019.

Totok Darianto Anggota DPR RI Komisi 7dari PAN merespon dengan positif acara shawalan ini sebagai perlambang baik PAN di Kota Batu untuk mempererat kekompakan dan ukuwah di Kota Batu dan bisa menghasilkan yang di harapkan.

Ia merespon hasil perhitungan suara  yang memenangkan paslon Nomor urut 1,” biar pun belum di tetapkan sebagai paslon pemenangan seutuhnya dari KPU tapi sudah bisa di pastikan paslon yang di dukung PAN kota batu sudah mendekati kemenangan,” pungkasnya. (AO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button