JATENG

Didukung Mekanik Handal, BWM Selalu Andil Dalam Jasa Montir Setiap Mudik

WONOGIRI, JATENG, BN – Bengkel Wahana Motor (BWM) Wonogiri merupakan salah satu bengkel besar yang berada didaerah Wonokarto Kecamatan Wonogiri kota.

Bengkel spesialis mobil Nissan yang didukung oleh mekanik – mekanik handal dan profesional iniĀ  setiap tahun selalu di-minta oleh Dinas Pehubungan (Dishub) Wonogiri sebagi jasa pembantu bagi para pemudik lebaran yang kendaraanya menga-lami trouble.

Muklis yang merupakan owner BWM mengatakan,” bengkel sini menyediakan jasa montir spesialis merek Nissan, menyedia-kan spare part, olie berbagai merek dan dalam penanganan perbaikan standart dieler resmi,” jelasnya ketika ditemui dibengkelnya yang selalu ramai dikunjungi oleh konsumen (2/7)

Muklis menambahkan, Bengkel Wahana Motor dalam perbaikan kendaraan didukung alat scanning, pump kreck semua tersedia komplit.

“Untuk pelayanan konsumen yang khusus area Wonogiri kami layani delivery dan ada garansi. Langganan BWM telah mencapai ratusan setiap hari rata-rata mencapai 7 unit yang service kesini,” pungkasnyaĀ (Hery/ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button