Press "Enter" to skip to content

WIIS Memberikan Bantuan Air Bersih Ke Desa Joho Pracimantoro

bantuan air bersih ke Desa Joho Pracimantoro

WONOGIRI, JATENG, BN – WIIS merupakan wadah informasi ihkwan Sukoharjo, sebuah paguyuban yang bergerak dibidang sosial dan kemanusiaan dalam penanggulangan bencana. Dalam menanggulangi kekeringan yang melanda daerah Wonogiri tepatnya di Desa Joho Kecamatan Pracimantoro WIIS memberikan 166 tangki air bersih, (5/8).

Pemberian bantuan dilakukan didusun Gandu Desa Joho, bantuan diberikan oleh Agung ketua WIIS kepada kepala dusun Gandu Hendro Kristiawan yang dilakukan secara simbolis dan disaksikan segenap warga masyarakat.

Ketua WIIS Agung menyerahkan bantuan air bersih ke Dusun Gandu Joho Pracimantoro

Triyono (53) warga dusun Gandu Joho merasa senang dengan adanya bantuan air bersih yang diberikan oleh paguyuban WIIS. Bantuan sangat dibutuhkan sekali bagi masyarakat saat kemarau, karena warga juga sedikit ringan dengan adanya air bantuan, tutur Triyono

Salah seorang warga juga mengungkap kan, biasa kalau membeli air 100 ribu pertangki dan tak lebih dari dua minggu telah habis. Kalau kekeringan ini panjang kami belum bisa menghitung berapa harus bayar tangki lagi yang kami perlukan, imbuh warga. ( *tejo/h74)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.