Connect with us

Bidik Nasional

Upacara HUT Pramuka 2018, Bupati Safrial Ajak Renungkan Lahirnya Pramuka

JAMBI

Upacara HUT Pramuka 2018, Bupati Safrial Ajak Renungkan Lahirnya Pramuka

TANJAB BARAT – BN – Dalam rangka peringatan hari pramuka kwartir cabang gerakan pramuka Tanjung Jabung Barat, Selasa(14/8) digelar Upacara renungan dan ulang Janji Pramuka

Acara tersebut dimulai pukul 20.00 Wib dihadiri Wabup H. Amir Sakib, jajaran Forkopimda dan peserta upacara Pramuka yang berasal dari perwakilan sekolah di kuala Tungkal, bertempat di halaman Kantor Bupati Tanjab Barat.

Bupati H. Safrial dalam sambutannya mengatakan renungan hari lahirnya hari pramuka ke 57 tahun 2018 gerakan pramuka kini telah tumbuh dan berkembang dengan pesat di seluruh persada nusantara.

Bupati mengajak mari kita ikrarkan dalam diri kita masing-masing bahwa pengabdian dalam gerakan pramuka adalah merupakan awal ibadah yang luhur.

Selanjutnya dinaskah ulang janji pramuka bupati mengajak untuk merenung kembali kepada masing-masing pribadi tentang sejauh mana usaha yang telah dilakukan terhadap pembinaan generasi muda melalui gerakan pramuka.

“Evalusi, dan diteliti yang selanjutnya disempurnakan agar lebih terarah dalam mencapai tujuan gerakan pramuka,” imbuhnya. (Reza)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JAMBI

To Top