Press "Enter" to skip to content

TNI Bantu Warga Cor Jalan, Permudah Akses Jalan

JATENG, BN – Anggota Koramil 06/Batuwarno Kodim 0728/Wonogiri di pimpin Pelda Dedi Kurniawan (Batuud) beserta 4 (empat) orang anggota bersama warga masyarakat setempat bergotong royong melaksanakan karya bakti pengerasan jalan/cor di Dusun Ngancar Rt/01 Rw 08 Desa Ronggojati Kecamatan Batuwarno Kabupaten Wonogiri. (12/9).

Jalan yang sepanjang kurang lebih 265 meter dan lebar 2 meter dibangun menggunakan dana APBD Kabupaten Wonogiri melalui program PIP sebesar 75 juta.

Pelda Dedi Kurniawan sebagai Batuud Koramil Batuwarno bersama empat anggota dan Babinsa wilayah tersebut selalu turun tangan membantu segala kegiatan warga di wilayah Batuwarno.

” Kami TNI (Koramil) akan selalu aktif membantu kesulitan warga binaan dalam melaksanakan kegiatan baik itu karya bakti maupun kegiatan sosial lainnya,ini sudah merupakan tugas sebagai seorang prajurit yang bertugas di territorial,’ jelas Pelda Dedi.

“Pelda Dedi juga menambahkan. Disamping itu juga ini merupakan sebagai ajang untuk komunikasi sosial dengan warga binaan,agar bisa terjalin kedekatan antara TNI dengan Rakyat,”.

Kepala Dusun Ngancar Moelyono mengapresiasi kegiatan TNI khususnya Babinsa yang selalu hadir di Desa untuk membantu melaksanakan kegiatan.

“ Tak lepas sebagai anggota TNI, Babinsa juga membantu warga diantaranya karya bakti pengecoran jalan. Kami atas nama warga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Babinsa dan TNI dari Koramil, yang memberikan semangat kerja bagi warga. Semoga hal ini bisa lebih baik lagi dalam menjalain kerja sama antara instusi koramil dan pemerintahan Desa. (AR/ Pendim 0728/Wng)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *