Melalui Pengacara, Pemborong Tenaga Proyek Ruko Blok O AURI Yogyakarta Tagih Kekurangan Pembayaran

0
Eko alias Yoyok

KARANGANYAR, JATENG, BN – Proyek pembangunan ruko diblok O AURI Yogyakarta sekitar 3 tahun lalu disinyalir masih menyisakan masalah.

Pasalnya pembayaran ongkos pekerja senilai 100 juta sesuai perjanjian kontrak antara pihak pemborong dengan Dalyono sebagai pihak penyedia tenaga kerja hanya dibayarkan 30 %  dan sisa 70 % sampai sekarang belum diberikan, (1/11).

Dalyono yang merupakan pemborong tenaga kerja dalam proyek perumahan Ruko Blok O AURI Jogjakarta melalui pengacaranya H. Marcel, SH  melakukan penagihan kekurangan pembayaran sebesar 70% dari dari nominal kontrak sebesar 100 juta dari Eko Waluyo Jati HR alias Yoyok yang merupakan oknum PNS di Bapeda Karanganyar pindahan dari dinas PU.

Sementara Yoyok alias Eko ketika ditemui dikantornya dia tidak berada ditempat, dari informasi staff kantor dari pagi dia tidak datang, saat dihubungi ke hanphone selularnya alasannya dia sedang rapat.

Pengacara Dalyono H. Marcel, SH  yang tidak dapat bertemu dengan Eko alias Yoyok dikantornya. Sekitar pukul 15.30 WIB Marcel menelusuri keberadaan Yoyok yang bertempat tinggal di Perum UNS Jaten dan ternyata ia berada diteras rumahnya sedang duduk dikursi, (1/11).

Selanjutnya Marcel menanyakan perihal kekurangan pembayaran ke Dalyono yang  baru dibayar 30% itu bagaimana kapan akan dibayar, tanya Marcel.

Namun Eko alias Yoyok mengatakan kalau urusan proyek di Jogja dengan Dalyono sudah selesai dan proyek itu sudah lama sekitar 3 tahunan yang lalu. Dalyono sendiri pernah datang ke sini dua kali, soal kekurangan pembayaran itu urusannya saya dengan Dalyono dan Molen saya juga masih dibawa oleh Dalyono, kata Eko ditemui dirumahnya Perum UNS Jaten Karanganyar, (1/11). (H74)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *