PORKAB TUBAN, HARI KE 6 MASIH MENYISAHKAN 3 CABOR

0

TUBAN, JATIM, BN – Porkab V Tinggal Menyisakan 3 Cabor
Hari keenam pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke V, Jumat (9/11/2018) tinggal menyisakan 3 cabang olahraga (cabor) lagi yang belum selesai.
Ke-3 cabor itu adalah sepakbola, baskes dan futsal.

Ketua Panpel Porkab V Ratna Juwita Sari. “Untuk cabor sepakbola memang waktunya cukup panjang. Bahkan, sejak sebelum pembukaan Porkab, cabor sepak bola sudah dimulai. Cabor ini dijadwalkan melakukan tanding final di hari terakhir pelaksanaan Porkab, Minggu (11/9/2018) besok” ujar Ratna Juwita Sari.

‘’Final sepakbola sekaligus penutupan Porkab direncanakan di stadion Loka Jaya Tuban. Untuk pertandingan antar kecamatan, termasuk sepak bola dalam Porkab V ini sejumlah 12 cabor yag dipertandingkan. Sebanyak 9 cabor sudah menyelesaikan pertandingan. Dan, masing-masing juara dari cabor sudah diketahui, sambungnya.

Sampai saat ini, jumlah poin yang sudah dikumpulkan peserta Porkav sebanyak 527 poin. Total poin yang diperebutkan dalam Porkab sebanyak 934 poin. Atau tinggal menyisakan 407 poin lagi. Poin yang disediakan merupakan akumulasi dari medali emas sebanyak 127 medali dengan poin 508. Perak 127 dengan poin 254 dan perunggu 178 medali dengan poin 178. ( Rilis/Jati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *