ACEH

Capeg Bidan Di Gayo Lues Mengeluhkan SK 100 Persen Belum Keluar

GAYO LUES, ACEH, BN – Bidan PTT di kabupaten Gayo Lues yang di angkat menjadi CPNS ( Calon Pegawai Negeri Sipil )  mengeluhkan lambatnya menerima SK 100 persen ( PNS ) setelah mengikuti Prajabatan tahun lalu.

Salah satu Bidan PTT yang sudah diangkat sebagai Calon Pegawai ( Capeg ) Negeri Sipil di Kabupaten Gayo Lues ini sial “R” yang enggan namanya  ditulis di media saat di temui  BN, Rabu, (9/1/2019). “Bidan PTT yang sudah diangkat setahun lalu dan juga  sudah mengikuti Prajabatan tapi kami masih memegang SK 80 persen” ungkap Salah satu sumber BN.

Lanjutnya, kalau  Capeg ( Calon Pegawai ) Negeri Sipil Bidan seperti di Aceh Tenggara dan  Aceh Tengah mereka sudah menerima SK 100 persen, sedangkan di Gayo Lues kok sampai sekarang belum keluar SK 100 persennya.

Di tempat berbeda Kepala BKPSDM  Sartika Mayasari, S, STPN, melalui Kasubbid Mutasi  Baharuddin, SH saat ditemui BN di ruang kerjanya, Rabu, (9/01/2019). Sampai saat ini SK 100 persen bidan PTT sudah  dibuatnya” ujar Baharuddin, SH.

Lanjutnya, pihak kami sedang mengkroscek data, masa kerja dan gaji supaya waktu pembagian SK 100 persen tidak ada kesalahan pada SK.     Adapun keterlambatan  pembuatan SK 100 persen bidan PTT karna adanya jadwal  penerimaan CPNS 2018 lalu.

Semua  PNS/ANS di BKPSPM Gayo Lues menjadi Ferifikator di penerimaan CPNS 2018. ASN/PNS ke Aceh Tenggara menjadi panitia penerima CPNS tahun 2018 lalu. Kami berusaha SK 100 persen bagi  bidan PTT kami siap secepatnya, pungkasnya. (dir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button