JATENG

Kepala, Sekretaris Dan Kabid Tidak Masuk Kantor, Dinas Sosial Kendal 2 hari Tanpa Pimpinan

KENDAL, JATENG, BN – Tidak masuknya kantor, Kepala Dinas, Sekretaris Dinas dan beberapa Kepala Bidang Dinas Sosial Kabupaten Kendal dalam waktu bersamaan, wartawan bidiknasional.com yang datang hendak mengkonfirmasi terkait perkembangan proses penutupan 2 lokalisasi di Kendal tidak bisa menjumpai.

Diketahui, tidak masuknya kerja baik Kepala Dinas, Sekretaris Dinas dan beberapa Kepala Bidang Dinas Sosial Kendal dikarenakan sedang Dinas Luar ke Jakarta.

Seperti penuturan salah seorang staf yang enggan disebutkan namanya menuturkan, Kepala Dinas beserta rombongan sedang tugas luar kota.

“Maaf mas, Pak Kepala tidak ada,” ucapnya di ruang resepsinis Dinas Sosial Kendal, selasa (15/1).

Saat ditanya keberadaan Sekretaris Dinas orang nomer dua dijajaran dinas tersebut, ia pun menyampaikan bahwa Sekretaris juga turut Dinas Luar Kota.

“Sekretaris bersama beberapa Kabid, rombongan sekitar 5 orang senin sore kemarin berangkat luar kota DL ke Jakarta,” terangnya.

Dikatakan, Dinas Luar Pimpinan Dinas Sosial Sekitar 2 hari yakni selasa dan rabu, diperkirakan kamis sudah kembali masuk kantor.

Terkait turut sertanya sekretaris dinas dalam Dinas Luar yang seharusnya sekretaris berada di dinas untuk menjalankan tugas kedinasan saat kepala dinas tidak ditempat, Bupati Kendal Mirna Anisa saat dikonfirmasi melalui pesan whatsap mengatakan akan segera melihat aturan yang berlaku.

“Nanti saya liat aturannya njih,” jawab mirna.(Gus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button