Connect with us

Gebyar Door Prize, Valentine Day Kedai Langgeng

7 views

Gebyar Door Prize, Valentine Day Kedai Langgeng

Kedai Langgeng & pedagang

SURABAYA, JATIM, BN – Gebyar Door Prize Februari 2019 berbarengan dengan Valentine Day perdana di Kedai Langgeng (pemilik/pengelola) menawarkan kemasan baru yang lebih unik, elegan dan lebih dekat dengan pembeli.

Pada episode kali ini Gebyar hadiah door prize melalui  owner (pemilik) berinovasi melibatkan para UKM (Usaha Kecil Mikro) dan PKL berbasis gerobak kuliner berbalut live musik bertujuan agar pengunjung semakin betah menikmati sajian dari berbagai menu kuliner yang di tawarkan baik dari menu makanan maupun minuman juga berbagai macam menu snack (makanan ringan).

Nuansa bertabur kasih sayang di event Valentine day akan di gebyar mulai 09 – 14 February 2019 bertempat di Kedai Langgeng, Jl. Medokan Semampir Timur 44, Surabaya Jawa Timur.

Pemilik Kedai Langgeng merangkul para Pedagang Kaki Lima (PKL) & UKM yang telah bergabung membuka peluang usahanya di tambah keinginannya untuk terus berbenah demi kemajuan Kedai Langgeng itu sendiri beserta pedagang.

Sherlly Kusumadewi pemilik Kedai Langgeng

Kepada Koran Bidik Nasional dan bidiknasional.com (08/02/2019), Sherlly Kusumadewi (37) selaku pemilik, menjelaskan kebutuhan masyarakat dalam berbelanja kuliner atas sajian makanan dan minuman yang telah ada mudah-mudahan terus berkembang dengan bertambahnya pembeli.

Ia mencoba dengan gelaran yang akan di lakukan pada event Valentine day semakin menciptakan budget penjualan bertambah, baik owner, PKL & UKM. Tujuan utama adalah  Pelanggan/pembeli semakin menjadikan Kedai Langgeng tujuan wisata kuliner.

“Kami akan menawarkan beragam menu andalan pada setiap stand pedagang. Pembelian baik makanan atau minuman yang berlaku kelipatan Rp 50.000,- (Lima puluh ribu rupiah) dan seterusnya, pemilik menyiapkan kejutan hadiah dan doorprize,” terang Sherlly.

Berikut menu andalan di Kedai Langgeng : Bakso Langgeng, Mie Ayam, Bebek/ayam Hitam, Bebek/ayam srundeng dari stand langgeng, Ayam geprek dari stand Mamania, chinesse food dari stand kayo, Sate ayam kelapa dari stand bu salma, Tempe/Bakso geprek, ceker, hot wing, hot spageti dan pisang nuged

Berbagai macam snack, sosis, jasuke, roti bakar, cireng, pisang keju dari stand Rizky, Kebab Alfath

Minuman : Berbagai jenis minuman serba ada dari yang panas sampai yang dingin.

Memikirkan efek dari pemberian bonus tersebut, masih kata Sherlly, ternyata hal-hal semacam ini dapat mempengaruhi kesetiaan pelanggan terhadap produk dagangan yang ditawarkan.

Setidaknya pemberian semacam ini bertujuan untuk mempertahankan kesetiaan pelanggan, maupun sebagai daya tarik guna mendapatkan konsumen atau pelanggan baru.

Dengan demikian pastinya bakal meningkatkan omzet usaha serta bisa menjadi wujud rasa terima kasih, sekaligus media promosi bagi kami pengelola Kedai Langgeng dan pedagang.

“Jadi sedikit berkorban memang tidak menjadi masalah, karena nantinya juga akan berdampak baik pada usaha yang di lakukan,” tegas Sherlly.

Dia menambahkan, usaha berbasis gerobak di kedai langgeng memiliki beberapa kelebihan antara lain : Modal yang ringan, konsep modern, Akses atau koneksi faktor pendukug dan, Bersifat moveable.

Kedai Langgeng hadir menyuguhkan belanja makanan maupun minuman berbasis harga terjangkau, free wi-fi, bermacam menu makanan & minuman serta tempat yang strategis. Inovasi live music yg telah berjalan akan di tambah frekuensinya menjadi 3 kali tampilan dalam satu pekan.

Henny Setyowati (45) selaku management Marketing Kedai Langgeng mengajak kepada masyarakat luas, baik untuk para pedagang bahwa kedai langgeng hadir dengan harga sewa terjangkau.

“Semakin banyak pedagang yang tertata, pedagang semakin bisa berlomba menawarkan cita rasa yang nantinya bisa mendatangkan pelanggan,” terang Heni kepada wartawan.

Henny menambahkan, menjalankan bisnis kuliner, seperti menjual makanan berat ataupun ringan memerlukan ketekunan dan manajemen yang baik. Kebanyakan dari pengusaha kuliner yang sukses merupakan para pelaku usaha yang sudah lama berjualan kemudian mereka telah memiliki pelanggan tetap.

Didukung lagi makanan yang dipasarkan sangat inovatif selain rasanya yang enak karena kunci utama bagi para pemula dalam bisnis makanan ringan adalah kreatif dan inovatif.

Terkait event valentine day, Henny menjelaskan Kedai Langgeng bukan hanya tempat makan, minum dan atau kebutuhan untuk mendapatkan wifi gratis. Kedai Langgeng hadir menawarkan ruangan atau tempat yang mana masyarakat dapat menggunakan tempat untuk sewa, baik acara komunitas, khitan, pernikahan dan acara yang lainnya.

Berikut nomor handphone, Henny Setyowati 0878-5558-6568 

(boody) 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

To Top
%d blogger menyukai ini: