Connect with us

Bidik Nasional

SD Negeri Arif Rahman Hakim Kebanjiran, Ratusan Siswa Diliburan

JABAR

SD Negeri Arif Rahman Hakim Kebanjiran, Ratusan Siswa Diliburan

SD Negeri Arif Rahman Hakim Kebanjiran, Ratusan Siswa Diliburan

SUBANG, JABAR, BN – SD Negeri Arif Rahman Hakim dibawah naungan dinas pendidikan (UPTD) Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang sangat memprihatinkan. Pasalnya ketika musim hujan sekolah ini selalu di landa banjir. Banjir mencapai 30 Centi Meter aktifitas belajar mengajar berhenti.

Pantauan wartawan BN, SD Negeri Arif Rahman Hakim yang berdomisili di Desa Sukamandi Jaya Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang sangat kebingungan mengadapi musim hujan.

Pasalnya, pihak sekolah selalu disibukan di saat musim hujan untuk menguras air yang melimpah masuk ke ruangan kelas.

Kalau hal ini dibiarkan terus bagai mana sekolah akan maju. Sedangkan Dinas Pendidikan Kabupaten terindikasi berdiam diri seolah-olah tutup mata, padahal sekolah ini sekolah yang berprestasi anak didik sekolah ini sangat luar biasa.

Hal ini sudah dibuktikan ketika dinas Pendidikan Ciasem ataupun kabupaten dikala ada acara lomba sekolah ini selalu meraih predikat yang bagus, bahkan baru baru ini sekolah yang mewakili kabupaten mendapat piala dan piagam dari hasil lomba olah raga futsal dan gerak jalan.

Dan segudang restasi prestasi yang lainya sudah banyak piala yang di gondolnya oleh sekolah SD Negeri Arif Rahman Hakim.

Ketika media BN menemui kepala sekolah ADE MARDIANI S.Pd mengungkapkan, “kami selaku kepala sekolah ingin sekolah kami maju dan berkembang pesat, mengingat kami masa jabatan menjadi kepala sekolah mau pensiun, kami akan meninggalkan sekolah ini meninggalkan yang terbaik dan menjadi kenangan yang indah,” pungkasnya. (DULKARIM)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JABAR

To Top