Connect with us

Anggota Koramil Bawen Juri Lomba PBB

JATENG

Anggota Koramil Bawen Juri Lomba PBB

UNGARAN, BN – Anggota Koramil 13 Bawen Serka Eko Riyanto dan Serka Arifudin menjadi juri lomba PBB Dasar dan Variasi SMP/MTS tingkat kabupaten Semarang di SMK Negeri 1 Bawen kecamatan Bawen kabupaten Semarang, Jum’at 26/04/2019.

Dalam rangka Urban Agriculture Expo SMK Negeri 1 Bawen tahun 2019 mengundang SMP/MTS untuk mengikuti lomba PBB tingkat SMP/MTS se-Kabupaten Semarang. Dalam lomba ini diikuti oleh 7 (tujuh) SMP/ MTS di wilayah kabupaten Semarang.

Sebagai juri lomba terdiri dari 3 yaitu Serka Eko Riyanto, Serka Arifudin dan satu Juri dari SMK Negeri 1 Bawen bapak Firmanto. Dalam lomba ini memperebutkan piala bergilir Direktur Pembinaan SMK Negeri 1 Bawen.

Lomba dimulai pukul 09.00 wib s/d pukul 11.15 wib dengan meriah dan dihadiri oleh penonton kurang lebih 300 orang menambah acara semakin hidup.
Berbagai variasi ditampilkan yang kadang membikin penonton berteriak histeris dengan penuh kekaguman.

Serka Eko Riyanto menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pihak SMK Negeri 1 Bawen kepada anggota Koramil 13 Bawen untuk menjadi Juri lomba PBB.

Beliau berharap hal seperti ini bisa berlanjut ke tingkat yang lebih tinggi,kalau perlu lomba diadakan untuk masyarakat. Untuk lomba PBB ini diambil juara 1 s/d 3 yg masing-masing dijuarai oleh: Juara 1 diraih SMPN 1 Bergas, Juara 2 diraih SMPN 4 Ungaran, dan Juara 3 diraih SMPN 2 Ambarawa. (Prabu)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATENG

To Top
%d blogger menyukai ini: