RIAU

Hari Kedua Safari Ramadhan, Bupati Rohil Kunjungi Masjid Jamik Baitul Akbar

Bupati Rohil H Suyatno Amp, photo bersama setelah selesai acara.

Pekaitan, Bn – Memasuki hari Kedua Safari Ramadhan, Bupati Rohil H Suyatno Amp beserta rombongan melakukan kunjungan ke Masjid Jamik Baitul Akbar, Kepenghuluan Pedamaran, Kecamatan Pekaitan, pada Jum’at (17/5/2019) malam, lalu.

Safari Ramadhan ini diawali dengan pembacaan Al-Qur’an oleh seorang qori dari Pekaitan.

Camat Pekaitan Taryono, SE dalam sambutannya menyampaikan minimnya pembangunan infrastruktur di Kecamatan Pekaitan terutama pembangunan jalan poros Pekaitan.

Kemudian tambahnya, ada tiga Kepenghuluan di Kecamatan Pekaitan yang belum memiliki kantor Kepenghuluan yaitu Kepenghuluan Karya Mulyo Sari, Teluk Bano II, dan Suak Air Hitam.

Dan juga sebutnya, ada empat Kepenghuluan yang belum teraliri listrik yaitu Kepenghuluan Suak Air Hitam, Sungai Besar, Kubu 1, dan Pekaitan.

Kemudian Bupati Rohil H Suyatno Amp, dalam sambutannya mengatakan, masyarakat Pekaitan sangat menyatu dan kompak dengan banyaknya masyarakat Pekaitan yang hadir dalam safari Ramadhan.

Bupati Rohil dalam hal ini juga menyumbangkan Sajadah sebanyak 8 gulung secara pribadi untuk Masjid Jamik Baitul Akbar Kepenghuluan Pedamaran, Kecamatan Pekaitan.

Kemudian lanjut Bupati, berkaitan dengan jalan poros Pekaitan, saya sudah menelpon Pemborongnya dan Insyaallah akan dibangun aspal selesai lebaran. Karena untuk saat ini masih menunggu pemadatan tanah.

ā€œDinas PU Provinsi Riau juga sudah melanjutkan penimbunan jalan dari Sungai Besar menuju Kualo Kubu,ā€ ungkapnya.

Tambahnya untuk pembangunan Kantor Kepenghuluan akan diprogramkan pada tahun 2020. Dan untuk listrik akan saya telepon Kepala PLN dan akan kita tunggu jawaban darinya.

Di akhir sambutannya Bupati memohon maaf kepada seluruh masyarakat Pekaitan apabila dalam kehidupan sehari-hari dan didalam pergaulan ada melakukan kesalahan dan kesilapan.

Turut mendampingi Anggota DPRD Rohil, Rasyid Abizar, Asisten I, Harry Parya, Staf Ahli, Forkopimda, Para pimpinan OPD, Ketua MUI Rohil, Ucok Indra, Ketua Baznas Rohil, Baharuddin, Ketua LDI Rohil, Ketua DMI Rohil, Wazirwan Yunus, Perwakilan Koramil Bangko, Perwakilan Polsek Bangko, Perwakilan Kemenag Rohil, Camat Pekaitan, Taryono, SE dan Datuk Penghulu se Kecamatan Pekaitan. (Rif)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button