Connect with us

Pemilu Usai, Bupati Sri Mulyani Ajak Masyarakat Klaten untuk Kembali Rajut Persatuan

JATENG

Pemilu Usai, Bupati Sri Mulyani Ajak Masyarakat Klaten untuk Kembali Rajut Persatuan

KLATEN, JATENG, BN – Bupati Sri Mulyani mengajak seluruh masyarakat Klaten untuk kembali merajut tali persatuan pasca pelaksanaan pemilihan umum pada 17 April 2019 yang lalu. Masyarakat diajak untuk mempercayakan pelaksanaan Pemilu kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Jika ada sengketa Pemilu agar menempuh jalur hukum melalui Mahkamah Konstitusi (MK). Hal tersebut perlu dilakukan demi terwujudnya rasa aman, nyaman dan tertib di wilayah Klaten.

Demikian disampaikan Bupati Sri Mulyani saat memberikan sambutan pada acara buka bersama antara Bupati, insan pers dan masyarakat Kelurahan Tonggalan, Kecamatan Klaten Tengah. Kegiatan berlangsung di Simpang Tiga Kampung Ramadhan Masjid Mlinjon Kelurahan Tonggalan, Kecamatan Klaten Tengah, Rabu (22/5).

“Saya mengajak seluruh masyarakat Klaten untuk mendoakan agar bangsa Indonesia dapat diberikan kemampuan melewati situasi pasca pengumuman rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 pada 21 Mei 2019 yang lalu. Semoga Bangsa Indonesia senantiasa dalam lindungan Allah SWT dengan diberikan keamanan sehingga seluruh proses pembangunan dapat berjalan maksimal untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati Sri Mulyani.

Sementara itu Kepala Kelurahan Tonggalan, Kecamatan Klaten Tengah Harwadi dalam sambutannya berharap dengan kegiatan buka puasa yang dihadiri Bupati Sri Mulyani bersama insan pers dan masyarakat luas akan mempu memaksimalkan publikasi keberadaan Kampung Ramadhan.

“Sejarah Kampung Ramadhan Mlinjon yang berada di dekat Masjid Mlinjon dulunya setiap puasa Ramadhan sering dijadikan tempat berjualan beberapa warga untuk memenuhi kebutuhan warga guna berbuka puasa. Lambat laun jumlah pedagang di Kampung Ramadhan Mlinjon semakin banyak dan hingga sekarang jumlahnya mencapai ratusan pedagang sehingga keberadaan Kampung Ramadhan Mlinjon bisa meningkatkan pendapatan warga sekitar,” jelas Harwadi. (rkt)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATENG

To Top
%d blogger menyukai ini: