JATENG

Polres Pekalongan Kembali Salurkan Beras Bantuan Dari Ulama Karismatik Habib Muhammad Lutfi Bin Yahya

KAB. PEKALONGAN, JATENG, BN – Jajaran Polres Pekalongan kembali menyalurkan beras bantuan dari Ulama kharismatik Kota Pekalongan yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden Habib Muhammad Lutfi bin Yahya kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 dan kepada Warga masyarakat penyandang disabilitas, Kamis (20/5/2021).

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., menyampaikan bahwa sebelumnya Polres Pekalongan mendapatkan bantuan beras dari Habib Muhammad Lutfi bin Yahya sebanyak 2 ton.

“Adapun bantuan beras tersebut nantinya akan didistribusikan oleh personel Polsek jajaran Polres Pekalongan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan nantinya bisa meringankan beban di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir serta terjalinnya tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri dan Ulama yang semakin kuat sehingga tercipta hubungan yang semakin harmonis dalam rangka terciptanya keamanan dan kesejahteraan bersama,” ungkapnya.

“Adapun teknis penyaluran bantuan, Polsek bersama jajarannya akan turun langsung kemasyarakat untuk membagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dimana untuk satu keluarga akan menerima 10 Kg beras. Dan jika masih ada sisa bantuan akan dikumpulkan di Mapolres, yang selanjutnya kembali disalurkan kepada masyarakat,” pungkas Kapolres Pekalongan AKBP Darno. (Yuli-Er$hi-Dikin)

Sumber : Humas Polres Pekalongan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button