RIAU

Kader Partai Berkarya Kecamatan Ukui Kerumutan Targetkan Tiga Besar Menang Pemilu 2019

Hamdi Usman Sudah Sosialisai Partai Berkarya Dengan Masyarakat Desa Air Emas

PELALAWAN, RIAU, BN – Hamdi Usman Caleg DPRD Pelalawan nomor urut 1 dari Partai Berkarya Daerah Pemilihan (Dapil) 3 wilayah Ukui Kerumutan dan sekitarnya bersolisasi langsung dengan masyarakat.

Hamdi Usman bersosialisasi di Desa Air Emas Kecamatan Ukui dampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Pelalawan Azwar Rahman dan beserta caleg-caleg dari partai berkarya lainya.

Team kader Partai Berkarya Kriswanto dan juga tokoh masyarakat M. Tumudi berserta team akan mengakhiri pemenangan Hamdi Usman pada bulan Februari 2019 mendatang sudah tuntas Ukui – Kerumutan dan tinggal memantau evaluasi data seluruh pengikut Partai Berkarya dan siap memenangkan Hamdi Usman saat diliput bidiknasional.com.

“Februari 2019 targat sosialisasi untuk daerah Kecamatan Ukui – Kerumutan Insya Allah selesai,” jelas Kriswanto.

Kegiatan sosialisasi juga dihadiri oleh Kapolsek dan Panwaslu Kecamatan Ukui, Hamdi yang akrab dipanggil Mas Hamdi serta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan sosialisasi caleg, kepada wartawan bidiknasional.com,  Hamdi Usman mengatakan Partai Berkarya berkomitmen untuk berusaha seoptimal mungkin untuk memperoleh suara terbanyak di Ukui Kerumutan ini pada pileg 2019 nanti.

Berkomitmen target 3 besar diwilayah Ukui Kerumutan dengan jumlah 150 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari jumlah sebelumnya 165 TPS.

“Target kami 3 besar, kami siap memenangkan Partai Berkarya Tomi Soeharto,” pungkasnya. (Tosmen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button