Connect with us

Partai Nasdem Kabupaten Wonogiri Targetkan 5 Kursi Di Pemilu 2019

JATENG

Partai Nasdem Kabupaten Wonogiri Targetkan 5 Kursi Di Pemilu 2019

WONOGIRI, JATENG, BN – DPD Partai Nasdem Kabupaten Wonogiri menargetkan 5 kursi untuk bisa duduk di DPRD pada pemilu 17 April 2019. Hal tersebut disampaikan dalam acara pembekalan caleg Partai Nasdem Kabupaten Wonogiri di RM. Paryanti Wonokarto, (9/1/2019).

Hadir dalam acara tersebut caleg dari masing – masing dapil Wonogiri, caleg DPR RI Dapil IV Jateng Wawan Setyo Nugroho, S.Sos, Sekertaris KSN DPW Jateng Hari.

Ketua DPD Partai Nasdem Wonogiri Drs. Sunyoto, M.M menyampaikan, partai Nasdem Wonogiri mendapat dana bantuan politik (Banpol) dari pusat sebesar 30 juta pertahun. Pada pemilu tahun lalu total suara Partai Nasdem Wonogiri hanya sekitar 19 ribu lebih.

Diharapkan di pemilu besok Partai Nasdem bisa mendapatkan suara lebih banyak dari pemilu lalu sehingga target Wonogiri 5 kursi bisa tercapai dengan sistem penghitungan bilangan pembagi sekarang.

Sementara Hari mewakili ketua DPW Partai Nasdem Jateng menyampaikan, elektabilitas Partai Nasdem di Wonogiri masih butuh perjuangan sehingga perlu sinergitas dan kolaburasi dalam membesarkan Patai. Untuk mencapai 5 kursi dibutuhkan 10 digit angkanya baru bisa tercapai. (hery)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATENG

To Top