Connect with us

Perangkat Kepenghuluan Suak Temenggung Lakukan Goro Bersama Warga

RIAU

Perangkat Kepenghuluan Suak Temenggung Lakukan Goro Bersama Warga

Penghulu Suak Temenggung, Kab.Rokan Hilir, Prov.Riau (baju merah di depan), bersama para perangkat Kepenghuluan, dan warga setempat, di sela-sela gotong royong bersama, Sabtu (13/4/2019), di depan kantor Kepenghuluan setempat

Rohil, Bn – Pemerintah Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersama warga melakukan kegiatan gotong-royong (goro) berupa pembersihan halaman Kantor Kepenghuluan Suak Temenggung, pada Sabtu (13/4/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh Datuk Penghulu Suak Temenggung, Kaur Desa, Sekdes, Kepala Dusun, RT/RW, dan warga setempat di Kepenghuluan Suak Temenggung.

Menurut Datuk Penghulu Suak Temenggung, Kartono, goro tersebut selain untuk mensinergikan warga serta aparat di Kepenghuluan Suak Temenggung, juga karena akan memasuki bulan suci Ramadhan.

“Agar aparatur Kepenghuluan Suak Temenggung bisa bersinergi. Apalagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan,” ungkap Kartono, Penghulu Suak Temenggung.

“Gotong royong ini selain untuk membersihkan lingkungan, juga menjadi salah satu sarana untuk mempererat silaturahmi dan menjalin keakraban di antara warga,” tutur Kartono. (Rif)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in RIAU

To Top